UPDATE Rahul Tapan Pesisir Selatan Kembali Banjir: Warga Sebut Ketinggian Air Capai 1 Meter Lebih

Wpberita Wordpress Theme

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rahmat Panji

TRIBUNPADANG.COM, PADANG – Berikut ini update situasi bencana banjir di Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Minggu (16/5/2021) malam.

Dari informasi yang dihimpun TribunPadang.com, hingga Minggu sekira pukul 20.40 WIB ketinggian air melebihi satu meter, serta diperkirakan bakal bisa bertambah lantaran hujan masih melanda wilayah setempat.

Sebelumnya, bencana banjir terjadi disebabkan oleh hujan yang mengguyur Kecamatan Ranah Ampek Hulu atau Rahul, Tapan pada Minggu sore atau mulai pukul 17.00 WIB.

Warga Kecamatan Ranah Ampek Hulu (Rahul), Romi Putra mengatakan bahwa sampai berita ini dilaporkan wartawan TribunPadang.com, Minggu malam saat ini hujan belumlah berhenti.

“Banjir akan semakin parah karena sampai detik ini (Minggu 16/5/2021 malam-red) hujan masih belum berhenti di Kecamatan Ranah Ampek Hulu,” jelas Romi saat dihubungi TribunPadang.com, melalui sambungan telepon.

Baca juga :  Didier Deschamps Terdepak Seusai Prancis Tersingkir, Zidane Masuk Bursa Pelatih Les Bleus

Selama satu pekan ini pantauan TribunPadang.com sudah lebih dari 3 kali banjir melanda Kecamatan Ranah Ampek Hulu atau Rahul, Tapan, Pesisir Selatan, Provinsi Sumbar.

Baca juga: BREAKING NEWS – Dua Nagari di Ranah Ampek Hulu, Tapan Kabupaten Pesisir Selatan Terendam

Rendam Dua Nagari

Dilansir TribunPadang.com, banjir kembali merendam dua nagari di Kecamatan Ramah Ampek Hulu Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (16/5/2021).

Sebelumnya pada Sabtu (15/5/2021) bencana banjir juga merendam pemukiman warga di lokasi yang sama.



Tema WordPress Berita

Source by [author_name]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *