Warga Perumahan Villa Adian Ratu All Out Menangkan Hamas-Apri

Bungo- Dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati, Hamas-Apri terus mengalir. Bukan hanya dari berbagai dusun, dukungan terhadap pasangan petahan juga dikumandangkan oleh warga sekitaran Muara Bungo.

Warga Perumahan Villa Adian Ratu, Kecamatan Bathin III, misalnya. Sejumlah tokoh perumahan tersebut mendukung penuh terhadap pasangan Hamas-Apri untuk menjadi bupati dan wakil bupati kembali pada periode 2021-2024.

Dukungan diberikan warga perumahan bukan hanya sekedar mendukung. Namun dukungan diberikan kepada Hamas-Apri karena sudah terbukti dalam kepemimpinan periode 2016 sampai saat ini.

Para warga perumahan Villa Adian Ratu, mengatakan, selama kepemimpinan Hamas-Apri, sangat membantu masyarakat, khususnya warga perumahan.

“Warga perumahan kami sangan terbantu khusunya insfrastruktur, eperti jalan aspal yang sudah bagus dan lampu jalan ke rumah warga. Kami Warga perumahan Fila Adian Ratu kecamatan Batin III siap untuk memenangkan Hamas Apri,” ujar warga perumahan, menyatakan sikap dukungan terhadap Hamas-Apri.

Dalam menyatakan sikap dihadiri oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Bungo, H Syaiful Acik Bilal.

Syaiful Acik Bilal, mengatakan, dirinya memang diundang langsung oleh warga perumahan untuk mendukung Hamas-Apri. Ia mengatakan, warga perumahan tersebut adalah yang ikut membantu suara pemenangannya di DPRD Kabupaten Bungo.

“Warga disini salah satu yang membantu saya untuk duduk di Dewan. Dan pada Pilkada 9 Desember nanti mereka siap wajib memenangkan Hamas Apri,” ujar Acik Bilal.(tmc)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tinggalkan Balasan