Warga Tanah Periuk Siap Lanjutkan 2 Periode

MUARA BUNGO – Warga dusun Tanah Periuk kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kamis (5/11/2020) kemarin menggelar pertemuan tatap muka dengan calon Bupati Bungo nomor urut 2, H. Mashuri (Hamas).

Tokoh Masyarakat Tanah Periuk yang juga mantan anggota DPRD Bungo dua periode, Ismail Buzar dalam sambutannya mengajak dan menegaskan bahwa warga dusun Tanah Periuk siap kompak dalam memenangkan Hamas-Apri pada pemilihan 9 Desember nanti.

“Kalau kami pilih yang pasti-pasti bae lah. Kalu baru berjanji, semua orang bisa berjanji karena belum pasti bisa ditepati janjinyo. Tapi kalau yang sudah terbukti menepati janjinyo iyolah pasangan Hamas-Apri,” ujar Ismail Buzar.

Lanjutnya, pengalaman dua periode menjadi anggota DPRD Bungo dari partai Hanura sudah cukup baginya untuk menentukan sikap untuk mendukung calon mana yang terbaik diantara dua calon bupati yang ada saat ini.

Baca juga :  Kompak, Apri Bersama Kader Ikuti Munas V PKS Secara Virtual

Apa yang disampaikan Ismail Buzar yang semestinya mendukungan pasangan calon nomor urut 01 berdasarkan garis partai Hanura memang bukan sekedar alasan. Selama dua periode menjadi anggota dewan, Ismail mengetahui betul kualitas bupati selama itu, baik periode Sudirman maupun saat bupati Mashuri hingga saat ini.

“Oleh karena itulah, sayo mengajak kepada kito semua yang hadir ini untuk mengajak keluarga semuanyo untuk memangkan Hamas-Apri 9 Desember nanti. Di dusun Tanah Periuk ini Hamas-Apri harus menang,” tukas Ismail Buzar disambut riuh tepuk tangan perwakilan warga. (TMC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *