Zulfikar Achmad Bantu Korban Banjir di Bungo dan Merangin

MUARABUNGO – Anggota DPR RI H Zulfikar Achmad(ZA) terus menunjukkan kepedulian kepada warga yang terdampak musibah. Salah satunya korban banjir yang yang terjadi di Kabupaten Bungo dan Kabupaten Merangin.



Meski saat ini dalam kondisi sakit, mantan Bupati Bungo dua periode itu tetap ingat dengan warga yang terdampak banjir di Dusun Bedaro, Kecamatan Muko-muko Bathin VII, Kabupaten Bungo yang terjadi beberapa hari lalu. Melalui orang dekat, ZA menyalurkan paket sembako untuk 200 Kepala Keluarga (KK) di salah satu Dusun di aliran batang Bungo tersebut.



Paket sembako itu sudah diserahkan pada, Rabu(25-11-2020). Tak hanya korban banjir di Kabupaten Bungo, ZA yang menjadi anggota DPR RI periode ke dua ini juga menyalurkan paket sembako dari pribadinya untuk korban banjir ke warga Desa Lubuk Napal, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin sebanyak 100 paket. Kemudian ZA juga membantu warga terdampak banjir di Tanjung Ilir, Kecamatan Margo Tabir, Kabupaten Merangin juga untuk 100 KK penerima.

Anggota Tim Zulfikar Achmad (ZA) ketika menyalurkan paket sembako untuk korban banjir dari ZA baik di Kabupaten Bungo maupun di Kabupaten Merangin, Rabu dan Kamis(25,26-11-2020).

Bantuan itu sudah disalurkan oleh tim pada Kamis(26-11-2020). “Meski beliau sedang sakit, tapi tetap masih ingat dengan warga yang dapat musibah. Baik di Bungo maupun di Merangin. Kami juga mintak doa agar beliau cepat sembuh,” kata Darham Wahid saat mewakili Zulfikar Achmad terkait bantuan tersebut.(bi/red)

Sources : Bungoindependent

Wpberita Wordpress Theme

Tinggalkan Balasan