Ellen DeGeneres mengakhiri acara bincang-bincangnya pada tahun 2022

Wpberita Wordpress Theme

Ellen DeGeneres pada tahun 2020
Pada Januari 2020, DeGeneres menerima Penghargaan Carol Burnett di Golden Globes untuk karyanya di televisi.

David Crotty / Getty Images

Acara bincang-bincang siang hari Ellen DeGeneres The Ellen Show akan berakhir pada 2022 setelah musim ke-19. Pembawa acara bincang-bincang membuat pengumuman resmi di a video diposting ke saluran YouTube-nya pada hari Rabu.

DeGeneres berbicara tentang menyelenggarakan lebih dari 3.000 pertunjukan dan berkata, “Hari ini, saya mengumumkan bahwa musim depan, musim 19, akan menjadi musim terakhir saya.”

DeGeneres tampaknya akan membahas lebih lanjut langkah tersebut dengan pendahulunya di siang hari Oprah Winfrey pada acara hari Kamis.

“Ketika Anda adalah orang yang kreatif, Anda terus-menerus perlu ditantang – dan sehebat pertunjukan ini, dan semenyenangkan itu, itu bukan tantangan lagi,” DeGeneres kepada The Hollywood Reporter.

Berita tentang akhir acara datang setelah BuzzFeed melaporkan musim panas lalu tuduhan lingkungan tempat kerja yang beracun, dan setelah penurunan dari apa yang dilaporkan The New York Times lebih dari satu juta penonton selama musim televisi 2020-2021.

“Meskipun semua hal baik harus berakhir, Anda masih memiliki harapan bahwa hal-hal yang benar-benar hebat tidak akan pernah terjadi,” kata Mike Darnell, presiden divisi televisi tanpa naskah Warner Bros, dalam sebuah pernyataan. “Pertunjukan dan Ellen membawakan komedi, kegembiraan, kebahagiaan, kenyamanan (dan tarian!) Kepada jutaan orang yang tak terhitung jumlahnya setiap hari selama 18 tahun. Itu adalah bagian yang tak terhapuskan dari lanskap televisi, dan itu akan sangat dirindukan.”

Perwakilan DeGeneres tidak segera menanggapi permintaan komentar lebih lanjut.

Tema WordPress Berita

#Technology

Ellen DeGeneres mengakhiri acara bincang-bincangnya pada tahun 2022

Baca juga :  Larangan California atas mobil bertenaga gas akan mengubah aturan hybrid plug-in

Leave a Reply

%d bloggers like this: