Lupakan De Jong, MU Bisa Buat Liverpool Gigit Jari

Lupakan De Jong, MU Bisa Buat Liverpool Gigit Jari

Jakarta, CNN IndonesiaManchester United bisa membuat Liverpool gigit jari jika mendapatkan Matheus Nunes sebagai pengganti Frenkie de Jong.

Read More

MU membutuhkan banyak pembenahan pada musim ini, terutama setelah dipermalukan Brighton and Hove Albion pada matchday pertama Liga Inggris di Old Trafford.

Kedatangan Frenkie de Jong adalah salah satu cara bagi pelatih Erik ten Hag dalam meningkatkan kekuatan Setan Merah pada musim ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO RESUME CONTENT

Akan tetapi De Jong yang sangat diharapkan Ten Hag tidak kunjung datang ke Old Trafford. Tidak hanya itu perekrutan MU terhadap De Jong memiliki drama panjang.

Jika tidak mendapatkan De Jong, Man Utd bisa mengalihkan bidikan ke pemain lain yang memiliki profil sama dengan pemain Barcelona itu.

Dikutip dari Mirror gelandang Sporting Lisbon Matheus Nunes memiliki karakter permainan mirip De Jong. Nunes sendiri pemain yang diincar Liverpool pada musim ini.

Pada musim lalu Nunes tercatat memiliki statistik dribel bola 3,11 per 90 menit. Angka itu lebih bagus dari De Jong yang 2,39 dribel per laga.

Sedangkan di MU Scott McTominay hanya 1,23 dribel per laga, sedangkan Fred 0,58 dribel. Tidak hanya itu, Nunes juga mendapatkan menit bermain yang banyak pada musim lalu.

Nunes dianggap mempunyai kualitas yang dibutuhkan MU saat ini. Kekalahan dari Brighton menunjukkan lini tengah Setan Merah tidak cukup bagus dalam memainkan bola. Karena itu MU perlu beralih ke Matheus Nunes sebagai pengganti De Jong.

[Gambas:Video CNN]
(sry/rhr)

[Gambas:Video CNN]



!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version='2.0';n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,'script','//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');

fbq('init', '1047303935301449');
fbq('track', "PageView");

Source link

Leave a Reply