Anies Baswedan Turut Berdukacita atas Meninggalnya Rudy Salam

Anies Baswedan Turut Berdukacita atas Meninggalnya Rudy Salam
Anies Baswedan Turut Berdukacita atas Meninggalnya Rudy Salam
Promo Hosting Murah

Anies Baswedan Turut Berdukacita atas Meninggalnya Rudy Salam dan mengirimkan Karangan Bunga sebagai tanda Turut Berdukacita atas meninggalnya Rudi Salam.

Sejumlah karangan bunga membanjiri rumah duka tempat aktor senior Rudy Salam disemayamkan di PGI Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2022).

Read More

Salah satu karangan bunga ucapan belasungkawa itu diberikan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

Pengamatan di lokasi sekitar pukul 13.00 WIB, sejumlah karangan bunga sudah mejeng di depan ruang tempat Rudy Salam di semayamkan.

Adapun karangan bunga milik Anies Baswedan berdiri tepat di pintu masuk ruangan.

“Turut berduka cita, atas meninggalnya Bpk. Rudy Salam. ANIES BASWEDAN,” tulis keterangan dalam karangan bunga bercorak ungu itu.

Di sisi lain, sejumlah tokoh ternama tak ketinggalan ikut berbelasungkawa dan mengirim karangan bunga di tempat persemayaman sang aktor kawakan itu.

Salah satunya adik dari Rudy Salam, yaitu Roy Marteen. Roy yang dikabarkan ikut menghantarkan jenazah ke peristirahatan terakhirnya turut mengirim karangan bunga tanda duka di Rumah Duka PGI.

“Turut berduka dita atas berpulangnya Rudy Salam. Roy Marteen dan Anna Maria,” tulis keterangan di karangan bunga.

Karangan bunga lain juga dihaturkan oleh Dansat Brimob Bali Kombes Pol. Firdaus Wulanto.

Hingga berita ini di turunkan, jenazah Rudy Salam masih di semayamkan di rumah duka. Terlihat di lokasi beberapa kerabat dari Rudy Salam.

Mereka adalah sang istri Marina Gardena, Runa Salam putri dari Rudy, Chris Salam adik paling kecil, Anna Maria istri dari Roy Marten, hingga Fifie Salam keponakan dari almarhum.

Keseluruh kerabat kompak mengenakan seragam putih.

Sementara dari penuturan kerabat, pemakaman akan berlangsung di Salatiga. Kemudian, jenazah akan berangkat ke Salatiga pada Jumat, (18/11/2022) pukul 22.00 WIB.

Leave a Reply