Redmi Watch First Impressions: Awas

Wpberita Wordpress Theme

Xiaomi telah berada di ruang perangkat yang dapat dikenakan di India untuk waktu yang sangat lama sekarang. Mi Band-nya telah mengokohkan posisi mereka sebagai pelacak kebugaran bernilai-untuk-uang. Xiaomi juga baru-baru ini meluncurkan jam tangan pintar bernama Mi Watch Revolve untuk melayani audiens dengan anggaran lebih tinggi. Perusahaan sekarang telah meluncurkan Redmi Watch yang berada tepat di antara Mi Band dan Mi Watch Revolve sambil berjanji untuk merekam informasi kebugaran dengan akurasi yang sama. Redmi Watch juga merupakan perangkat wearable pertama di bawah merek Redmi. Saya harus menghabiskan waktu dengan Redmi Watch, dan inilah kesan pertama saya.

Harga Redmi Watch di India

Redmi Watch dengan harga Rs. 3.999 di India. Ini tersedia dalam tiga warna casing (Hitam, Biru, Gading) dan empat pilihan warna tali (Hitam, Biru, Gading, Zaitun). Saya membawa Redmi Watch serba hitam untuk ditinjau.

Xiaomi telah menggunakan dial persegi untuk Redmi Watch yang cukup umum di antara jam tangan pintar pada titik harga ini. Bodi Redmi Watch terbuat dari plastik dan ditutup rapat sehingga tahan air hingga tekanan 5ATM. Layar LCD berukuran 1,4 inci secara diagonal dan memiliki kaca lengkung 2.5D di atasnya. Sisi casing datar dengan hanya satu tombol multifungsi di sebelah kanan.

Baca juga :  OnePlus Nord ke Samsung Galaxy M42 5G, Yang Merupakan Ponsel Terbaik untuk Dibeli Di Bawah Rs. 30.000?

redmi watch strap gadgets360 Redmi Watch First Impressions

Bagian bawah Redmi Watch memiliki sensor dan pin pengisi daya

Di bagian bawah bodi, Anda akan melihat sensor detak jantung bersama dengan pin pengisi daya. Strapnya terbuat dari TPU dan memiliki gesper oval. Ini juga melengkung sehingga mudah untuk memakai jam tangan. Lebar tali 20mm dan ini dapat diganti oleh pengguna, tetapi ada batasan di sini. Xiaomi telah memilih desain konektor berpemilik yang membatasi opsi tali yang dibuat khusus untuk perangkat ini.

Redmi Watch hadir dengan dudukan pengisi daya yang memiliki pin yang sesuai dengan titik kontak di bagian bawah jam tangan. Pengisi daya ini memiliki kabel yang terpasang dengan colokan USB Type-A. Xiaomi telah mengemas baterai 230mAh di dalam Redmi Watch yang diklaim menawarkan masa pakai baterai 10 hari. Itu adalah salah satu klaim yang akan saya uji ketika saya meninjau Redmi Watch sepenuhnya.

Baca juga :  Minister of Transportation Budi Karya predicts that the homecoming backflow will occur on May 16-17, 2021

Dari segi software, Redmi Watch menjalankan RTOS dan bisa dipasangkan dengan smartphone Android atau iOS. Anda akan membutuhkan aplikasi Xiaomi Wear atau Xiaomi Wear Lite di masing-masing platform ini. Anda dapat melacak langkah, tidur, dan detak jantung, serta sebelas jenis latihan di Redmi Watch. Itu tidak memiliki pelacakan SpO2, yang tersedia pada pesaingnya, Amazfit Bip U. Anda mendapatkan dukungan GPS dan GLONASS bawaan pada Redmi Watch, yang memungkinkan Anda untuk melacak latihan di luar ruangan tanpa perlu smartphone untuk menentukan lokasi. Sensor lain di Redmi Watch termasuk kompas dan barometer.

redmi watch heart rate gadgets360 Redmi Watch First Impressions

Redmi Watch mampu melacak detak jantung

Penambahan fitur menarik pada Redmi Watch adalah meditasi terpandu, yang memandu Anda saat melakukan latihan pernapasan. UI pada Redmi Watch mudah digunakan dan semua fitur dapat diakses dengan menekan tombol multifungsi saat berada di layar beranda. Redmi Watch juga mampu memberi tahu Anda tentang panggilan atau pesan masuk pada telepon yang dipasangkan, dan kami akan menjelajahi seberapa berguna ini sebenarnya dalam ulasan lengkap.

Baca juga :  Redmi Note 10S Mulai Dijual Pertama di India pada 12 Siang melalui Amazon, Mi.com: Harga, Spesifikasi

Redmi Watch tampaknya mencakup semua dasar-dasar dalam hal pelacakan kebugaran. Mengingat situasi global saat ini, sensor SpO2 akan menjadi tambahan yang berharga. Karena itu, saya menantikan untuk menempatkan Redmi Watch melalui langkahnya dan menguji keakuratannya, kemudahan penggunaan, masa pakai baterai, dan fiturnya. Jika Anda tertarik pada Redmi Watch, nantikan ulasan lengkapnya, segera hadir di Gadget 360.

Tema WordPress Berita

#Gadgets

Redmi Watch First Impressions: Awas

Leave a Reply

%d bloggers like this: