Suzuki S-Presso Bisa Dicicil hingga 7 Tahun

Suzuki S-Presso Bisa Dicicil hingga 7 Tahun
Suzuki S-Presso Bisa Dicicil hingga 7 Tahun

Tangerang – Suzuki S-Presso Bisa Dicicil hingga 7 Tahun, bisa dibeli dengan pilihan skema kredit hingga tujuh tahun di GIIAS 2022. Suzuki juga memberikan promo lainnya berupa uang muka 10 persen, bunga kredit nol persen, bebas angsuran berkali-kali, diskon biaya administrasi, dan hadiah berupa kartu E-Toll Rp1 juta.Harga Suzuki S-Presso Rp155 juta untuk S-Presso MT dan Rp164 juta untuk transmisi AGS.

Suzuki menyampaikan program ini juga berlaku buat mobil baru Suzuki yang lain yaitu Baleno.

Read More

“Melihat antusiasme yang cukup tinggi dari konsumen terhadap Baleno dan S-Presso bahkan sebelum diluncurkan, kami menawarkan promo khusus,” kata Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head 4W Sales Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Selain Baleno dan S-Presso, Suzuki juga memberikan program khusus bakal model lain.

Program Suzuki S-Presso Bisa Dicicil hingga 7 Tahun ini seperti cashback pembelian XL7 sebesar Rp2 juta, cashback New Carry Pick Up, APV, dan Ignis MT masing-masing Rp1 juta, serta cashback untuk SX4 S-Cross sebesar Rp5 juta.

Di luar promosi GIIAS, selama bulan Agustus Suzuki juga masih memberikan banyak penawaran yang berlaku nasional.

Untuk setiap pembelian Ertiga hybrid maupun non-hybrid, konsumen cukup membayar uang muka 10 persen, bunga kredit rendah, hadiah langsung berupa logam mulia, tambahan cashback Rp2,5 juta untuk tukar tambah dan kesempatan test drive berhadiah sepeda motor dan mobil Suzuki.

Kemudian untuk pembelian XL7 dan SX4 S-Cross, ada skema pembayaran uang muka rendah, cicilan ringan, hadiah langsung berupa logam mulia, dan tambahan cashback sebesar Rp4 juta jika tukar tambah melalui Auto Value.

Sedangkan untuk setiap pembelian New Carry Pick Up, konsumen akan mendapatkan tenor cicilan sampai 5 tahun, bebas angsuran berkali-kali, dan hadiah langsung berupa sepeda motor Suzuki.

“Semoga program ini dapat memudahkan konsumen mendapatkan mobil-mobil Suzuki,” kata Sukma.(ryh/mik)

Source link

Leave a Reply